Rabu, 30 Agustus 2017

villa di bali murah banget 3 kamar


 kami menyediakan villa di bali yang tidak bisa anda tolak,,lokasi villa sangat strategis di karenakan dekat pantai kuta,,
Heavenly Residence


Bertengger di puncak pinggir tebing dengan megahnya, Heavenly Residence adalah hunian mewah di Nusa Dua Bali yang terdiri dari 3 villa ekslusif dengan pemandangan khas pinggir tebing; Hamparan laut nan biru mempesona yang menenangkan jiwa. Nama masing-masing villa niscaya menggambarkan akan indahnya villa ini: villa Oh My God, villa O-Wow dan villa O-La-La.
pemesanan
normal: USD 2000 /malam
ramai: USD 2600 /malam
puncak: USD 2300 /malam
Mohon diperhatikan: villa rose ocean belum termasuk 21% pajak pemerintah dan pelayanan

villa rose ocean

 terdiri dari 3 villa mewah yang masing-masing berada di lokasi yang sama namun tidak saling berdampingan.
Heavenly Residence yang berlokasi di bukit Nusa Dua ini memiliki 3 buah villa yang secara ekslusif ditujukan untuk kalangan eksekutif domestik maupun mancanegara yang mendambakan hunian nyaman nan eksotis laksana di surga. Lokasinya bisa dijangkau dalam waktu sekitar 5 menit dari Nusa Dua Golf Club. Meski begitu, villa ini terasa seperti berada di daerah yang terasing karena di sekitarnya hampir tidak ada pemukiman lain.namun villa disini sangat mewah,,suasana liburan anda akan lengkap degan sentuhan kami,,
Namun pada tahun-tahun ke depan kondisi tersebut akan berubah karena adanya 7 hotel berbintang lima yang kini sedang digarap pembangunannya di sekitar villa rose ocean Area tersebut akan menjadi perluasan dari kompleks Hotel Nusa Dua, dimana seluruh hotel yang berada di dalam kompleks tersebut merupakan hotel-hotel ternama. benar-benar unik dilihat dari lokasi dan fasilitas yang ditawarkan. Pertama, kualitas villa mulai dari perlengkapan penunjang kenyamanan yang berada di dalam kompleks villa hingga keramahan dan pelayanan para stafnya bahkan mengungguli kualitas hotel-hotel bertaraf internasional yang banyak ditemukan di Bali. Kedua, lokasi tempat villa tersebut dibangun hampir tidak bisa dinalar dan sangat spektakuler. Villa tersebut bertengger di atas lereng tebing yang susah dilihat namun sangat menakjubkan jika anda melihatnya dari laut. Oleh karena itu, kebebasan dan pemandangan yang luar biasa indahnya terlihat dari villa mana saja di villa rose ocean
  (villa 4 kamar tidur)
Villa rose ocean adalah villa terbesar di villa rose ocean dengan 4 kamar tidur. Sebuah keajaiban seni arsitektur, villa yang dibangun di puncak tebing layaknya sawah terasiring membutuhkan waktu 18 bulan dalam membangunnya. Disebut Villa house, karena keindahan villa ini membuat terkejut dan kata yang sering terucap bagi mereka yang menginjakkan kaki di villa ini untuk pertama kalinya.
Beberapa hal yang membuat villa ini layak dikagumu antara lain: pertama, ukurannya sangat besar, seluas 700 meter persegi (7534 sq ft), dan kedua, dari sudut pandang 180-derajat dari villa, tampak Samudra Hindia yang luas nan indah dan seakan tak berujung. Kolam seluas 25 meter dengan memiliki sisi panjang mengalir keluar monjorok kea rah laut. Sekilas terdapat tempat untuk duduk di jacuzzi yang memandang laut, cakrawala dan tepi kolam saling bertemu.
Ketika keluar dari kolam, terdapat kayu besi panjang tempat berjemur, lengkap dengan bale dan halaman rumput, yang memberikan pemandangan indah. Dengan kapasitas 50 orang, suasana villa ini sangat dramatis untuk sebuah pesta pernikahan yang glamour atau acara mewah yang sulit untuk dibayangkan. Tapi keindahan Villa ini lebih dari bagian luarnya saja. Sutra Thai dengan berbagai warna digunakan sebagai penunjuk dan pembeda berbagai area villa: abu-abu perunggu untuk ruang game, warna biru untuk ruang makan dan ruang tamu. Interior mewah juga sentuhan budaya Bali, seperti kanvas abstrak sepanjang 6 meter oleh seniman lokal Wayan Gabrig terdapat di ruang tamu.
Untuk menonjolkan keluarbiasaan dari lokasi villa rose ocean, dinding ruang makan dibuat dengan warna putih yang menyerupai batu kapur dari tebing, sementara kolam ikan membawa kehidupan laut sebagai tambahan pemandangan bagi para tamu. Masing-masing keempat kamar tidur memiliki kamar mandi dalam dengan dari perabot marmer dan keran Grohe serta shower. Sepanjang kamar mandi terdapat cermin luas nan besar yang tidak hanya berfungsi untuk kesan, tetapi juga mencerminkan pemandangan laut yang tak berujung. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan kemewahan dan keindahan.
(villa 4 kamar tidur)
Villa kedua dari villa rose ocean yang luasnya mencapai 600 m¬2 ini juga tidak kalah mengejutkan setiap pengunjung. Cukup pantas jika diberi sebutan villa house, karena barangkali ungkapan itu yang akan keluar dari para tamu ketika menuju ke villa ini. Masuk melalui elevator pribadi dari ruang parkir bawah tanah, melewati dinding tebing, dan keluar melalui pintu yang langsung menuju ke taman di langit. Villa ini lebih dominan dihiasi dengan budaya Jawa, seperti tata cahaya dan ornamen pahatan di batu yang terinspirasi dari Borobudur.
Tata ruang villa ini merupakan interpretasi modern minimalis dari rumah asli Bali, dengan 4 kamar tidur mewah, ruang kantor-studio dan paviliun. Pusat dari villa ini adalah kolam renang dengan kesan dramatis karena airnya seakan-akan terjun bebas ke cakrawala menuju ke laut, hal ini dikarenakan letaknya yang diatas tepi tebing.
Villa  menawarkan pemandangan yang mempesona, lebih-lebih jika menikmati pemandangan lautan nan biru dengan minuman segar di tangan, mengambang di bibir kolam renang. Sungguh villa mewah yang menenangkan buat liburan di Bali.
 (villa 3 kamar tidur)
Villa yang terkecil dari 3 villa yang terdapat di ville rose ocean ini disebut villa ocean house Villa yang memiliki 3 kamar tidur ini juga tidak kalah mewahnya dengan dua villa yang lain. Dilengkapi juga dengan kolam renang pribadi yang seolah tak memiliki batas dan taman yang dirawat dengan sangat baik, yang menawarkan pemandangan eksotis laksana di surga walau hanya bermalam sesaat.
3 kamar tidur  dilengkapi dengan kamar mandi dalam mewah lengkap dengan peralatan mandi. Villa ini juga memiliki ruang tamu yang sangat indah lengkap dengan AC dan TV plasma dengan saluran internasional, juga terdapat ruang makan dengan pamandangan laut yang mempesona dan juga terdapat dapur lengkap dengan peralatan modern.

Fasilitas dan Layanan villa rose ocean:

Semua kamar tidur dilengkapi dengan:
  • Tempat tidur dan kasur yang mewah dan nyaman
  • Kamar mandi dalam dan shower plus bak mandi ekstra yang besar
  • Meja Rias dan area bersolek di area kamar mandi
  • AC dan kipas angin di langit-langit
  • Balkon pribadi yang luas
  • Brankas
  • Pengering rambut
  • Sabun dan fasilitas mandi yang berkualitas
Setiap villa dilengkapi dengan:
  • Home theater, termasuk TV plasma 42 inci dan TV Kabel
  • Koleksi DVD - VCD dan majalah
  • Akses internet Wi-fi 
  • Sistem keamanan dan pengawasan Elektronik 
  • Ruang keluarga dan ruang makan yang luas 
  • Dapur modern yang luas lengkap dengan peralatannya
  • Kolam renang pribadi
  • Taman yang indah
  • Kursi berjemur
ifno villa murah di bali lainnya,,atau barangkali anda tertarik liburan ke puncak ke kebun teh yang adem cuaca sejuk nan asri,,silahkan anda sewa villa di puncak
sewa villa puncak,sewa villa di puncak di bawah 1 juta

0 komentar:

Posting Komentar