Rabu, 30 Agustus 2017

sewa villa murah bali harga 500 ribu

kami jasa cari sewa villa di bali
Bali
Sebuah pulau yang amat sangat terkenal dengan keindahan pantainya, pemandangan matahari terbit dan matahari terbenam yang mempesona, hamparan sawah nan hijau, keindahan bawah laut bagi pecinta selam dan snorkling, ombak yang bagus bagi peselancar, dan juga kekayaan sosial budaya yang khas. Bali memanglah surga dunia.
Villa di Bali
Akomodasi alternatif dan menjadi trend saat ini yang ada di Bali adalah villa, dengan privasi dan kenyamanan layaknya rumah sendiri. Villa di Bali di desain khusus sesuai dengan cita rasa pemiliknya, menjadikan villa-villa tersebut mempunyai keunikan dan karakter tersendiri dengan sensasi kemewahan alam tropis.
Pemandangan yang ditawarkan pun beragam mulai dari pemandangan pantai dan laut yang menakjubkan, pemandangan tebing, sawah, sungai, kebun tropis, bahkan ada juga pemandangan hutan hujan tropis yang mempesona.
Salah satu fasilitas villa di Bali yang paling menarik adalah adanya kolam renang pribadi dan staf villa yang terlatih untuk melayani Anda selama berlibur dan tinggal di villa.
Website ini adalah website resmi berbahasa Indonesia dari kami, agen villa terpercaya dan berpengalaman. Menyajikan banyak pilihan penyewaan villa-villa yang ada di Bali lengkap dengan foto, informasi / deskripsi villa, fasilitas, layanan dan tarif per malam.
Silahkan ditelusuri dan temukan villa yang Anda cari sesuai kebutuhan, selera dan anggaran untuk liburan Anda. memang sewa villa di bali tidak semurah sewa villa di puncak
Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan, komentar atau bantuan lebih lanjut,
kami akan dengan senang hati membantu anda.



sewa villa di bali yang kami tawarkan mulai harga 500 ribu/malam,,silahkan di booking sebelum kehabisan ,,selamat berlibur di bali





0 komentar:

Posting Komentar